KUNJUNGI BLOGGer INI SETIAP HARI . KARNA BLOGGER INI UPDATE SETIAP HARI ( RoHIMAT GUSTIANA )

Jumat, 16 Mei 2014

0 C.H.A.O.S Android Game Apk

C.H.A.O.S Android apkC.H.A.O.S Android apkC.H.A.O.S Android apk

C.H.A.O.S Multiplayer Air War - apa mengontrol helikopter mudah bagi kamu? Coba kamu mengontrol salah satu helikopter tempur, kamu akan benar-benar berbeda pikiran.

Dalam realistisnya Combat helicopter assault operation simulator (C.H.A.O.S) kamu akan menjadi pilot dan merasakan pengalaman udara sengit berperang saat terbang, merasakan salah satu helikopter paling hardcore di dunia.

Sebuah organisasi rahasia bernama CHAOS telah ditetapkan oleh para diktator yang kehilangan kekuasaan mereka dan sekarang mereka bertujuan untuk menguasai dunia. Sebagai pilot pemberani, kamu akan disewa untuk mencegah mereka memperluas pengaruh mereka ke negara-negara lain. Kamu akan mengambil tantangan ini dan menyelamatkan dunia dari teror!

Tapi pertama, kamu harus belajar bagaimana untuk terbang. Seni militer, dan terutama kontrol helikopter membutuhkan jam panjang keras praktek di langit, itu tidak akan mudah. Tapi kamu akan memiliki kesempatan unik untuk memilih helikopter dari produsen yang berbeda dari Amerika Serikat, Rusia dan Eropa seperti AH-64 Apache, UH-60 Black Hawk, Hind, Ka-52 Alligator, RAH-66 Comanche dan banyak lagi!

Menyelesaikan misi pelatihan, kemudian pergi ke pertempuran udara intensif dan mengalahkan musuh! Bergabunglah dalam multiplayer pertempuran online, mencapai peringkat baru, mendapatkan uang dan mendapatkan pengalaman, upgrade helikopter kamu dengan senjata yang lebih kuat dan roket, mencegah musuh kamu!

Instruksi:
1. Instal Apk
2. Buka game & download data tambahan
3. Play online

Download (OS2.1 and up)
>> C.H.A.O.S v4.2.5 .apk

0 komentar:

Posting Komentar